Home > Otomotif > Gempuran motor sport bikin tambah minder apa tambah ngiler ?

Gempuran motor sport bikin tambah minder apa tambah ngiler ?

Halo teman! mungkin sudah saatnya negara kita tercinta ini dimasuki motor-motor premium aka (motor mahal) :D Mulai dari pabrikan Honda meluncurkan PCX, CBR250 ABS dan non ABS, CBR150 dan mungkin saat ini akan merilis banderol CB150R. Atau Kawasaki dengan Ninja 250 nya, mungkin pula nanti Yamaha meluncurkan type Sport 250cc ditambah oleh negara-negara selain Jepang  juga ikut mengimpor bahkan memproduksi motor sport di Indonesia. Bagi kalangan menengah kebawah, motor sport dengan cc diatas 150 bisa jadi barang yang wah…! yang bila ingin mendapatkannya harus menyiapkan Down Payment (baca DP) diatas 10 juta. cmiiw Sungguh harga yang lumayan…!

Ditambah event Pameran Motor saat ini menyuguhkan varian-varian motor sport “premium” yang semakin menyilaukan mata, dalam hati hanya bisa berkata “mungkinkah kau akan menjadi miliku?”. Alayyyy…

Well zaman mungkin saja berubah, teknologi semakin maju, dunia permotoran pun semakin maju, jika dulu banyak yang bangga nunggang NSR atau RXZ sekarang sudah beda kelasnya, kapasitas mesin dan moge look dipertontonkan! lalu bagaimana dengan penunggang bebek low end ? secara matikpun sudah merajalela…!

So, pelajarannya disini adalah masing-masing manusia ada kelasnya, jika ingin naik kelas yo belajar yang rajin…! Belajar nyari duit maksute biar kebeli yang Moge look…! :D lagian jika dilihat setiap hari dijalanan kebanyakan yang Low End yaaaa..! cmiiw

=============================

Baca juga :

Weeewww motor ini bertenaga udara!
KTM serius hadirkan KTM 1190 Adventure di Indonesia
K18 itu New MegaPro Injeksi kah?
About these ads
  1. November 16, 2012 at 12:31 pm

    sesuai kebutuhan dan kemampuan duitnya juga mas bro,, hehe
    http://motorohim.blogspot.com/2012/11/honda-cb150r-streetfire-layak-ditunggu.html

  2. November 16, 2012 at 3:29 pm

    ngiler boleh aja, asal harus sadar itu semua hanya hiasan dunia. kalo ngeliat dunia coba liat yang di bawah kita (kalo ngiler liat moge, coba kembali sadar dengan melihat, masih banyak yang naik bebek butut).
    Nah kalo ngeliat akhirat, baru ngeliat ke atas. Sudah kita menyiapkan bekal yang cukup buat mati, ayo tambah terus bekal akhirat kita.

  3. November 17, 2012 at 2:57 am

    Mudah-mudahan semakin maju teknologi membuat semakin termotivasi dan tetap bersyukur pada apa yang kita punya! :D

  4. November 17, 2012 at 12:42 pm
  5. Jali Jali
    November 29, 2012 at 8:20 pm

    Gempuran motor sport bikin termotivasi ingin beli. Mungkinkah engkau menjadi milik kuuu *ngikut alayyy.. Tapi ane lagi nabung dulu, nabung belajar motor yang benar agar safety riding dan bisa menggunakan CBR dengan elegan. Haha

  6. November 30, 2012 at 2:57 am

    CBR yang mana bro yang 150, 250, apa yang 500 nich….?! :D

  1. November 19, 2012 at 6:30 am
  2. November 21, 2012 at 8:24 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: