Home > Otomotif > Sssstt..! Ada PCX 125 Limited Edition hanya 4000 unit!

Sssstt..! Ada PCX 125 Limited Edition hanya 4000 unit!

pearl_himalayan
Halo teman sekalian! menilik otomotif.net ternyata pabrikan Honda rencananya akan memproduksi PCX 125 Limited Edition! Eits.. jangan senang dulu karena yang akan menikmati Honda PCX 125 ini yaitu hanya di negaranya Nobita  yaitu di Jepang walaupun produksinya di negara Tahiland. Yups Thai Honda Manufacturing Co., Ltd rencananya akan memproduksi dan memasarkan varian PCX lawas yaitu PCX 125 namun dengan tampilan baru, bedanya yaitu pada bagian body dimana dicantumkannya striping pada body PCX 125 ini dan velg yang berwarna emas. Terdapat 2 varian warna yang akan diproduksi terbatas ini yaitu varian Pearl Himalayan dan Gun Powder Matt Black Metallic.

pearl_himalayan_2

PCX 125 Pearl Himalayan menggunakan warna dasar putih dengan paduan striping merah dan biru di beberapa bagian, seperti yang biasa disebut sebagai tricolor gaya khas Honda pada motor sportnya.

gun_powder

PCX 125 Gun Powder Matt Black Metallic memakai cat dasar hitam dan imbuhan emas pada body dan suspensi depan juga menggunakan warna yang senada. Kedua varian ini menggunakan velg berwarna emas dan terdapat strip pada ujung sepatboard depan.

Rencananya PCX 125 Limited Edition ini akan dipasarkan di Jepang pada 14 Desember 2012 nanti hanya 1800 unit untuk varian Pearl Himalayan, dan 2200 unit untuk varian Gun Powder Matt Black Metallic dengan harga 306.600 Yen atau setara Rp 35 jutaan. Indonesia kebagian gak ya? 🙄

====================================

Baca Juga :

Owh DP Syariah ikutan naik ? Ampun dech…!
         Mungkinkah Skutik Yamaha ikutan pake Side Stand Switch?
Inilah sepeda motor roda empat pertama di dunia
  1. December 1, 2012 at 7:36 am

    Pertamax! :)) Info dikit blognya mas Touridng rider sudah ta link di http://blogger.otomotif.org/ Met gabung jah! 🙂 salam kenal!

  2. December 3, 2012 at 6:46 am

    Alhamdulillah mas! terimakasih banyak 😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment