Archive

Archive for the ‘Komputer’ Category

Alexa Traffic Rank blog otomotif yang saya baca!

December 10, 2012 3 comments

chart_adegondang

Halo teman sekalian! baru beberapa posting yang adegondang tulis di blog ini berbeda jauh dari blogger-blogger yang sudah piawai dalam merangkai kata dan postingan yang selalu uptodate, namun semakin sering membaca blog dan mulai ikut-ikutan menulis blog ternyata adegondang ingin tahu berapa sih ranking blog adegondang di Alexa! Lho kenapa harus alexa?

Begini lho, Alexa banyak di jadikan acuan sebagai peghitung traffic ranking seberapa banyak dan luas pembaca blog ataupun website yang mengakses blog atau website tersebut. Bagi blog yang diperuntukan bagi mereka yang mencari uang tentu akan mengejar traffic rank dari Alexa yang selalu update tiap harinya, asumsinya semakin eksis blognya maka kemungkinan mendapatkan uang dari blog jualan online akan semakin besar. Lanjut >>>

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu Kredit

October 25, 2012 7 comments

Halo teman-teman! Kali ini saya akan membahas tentang cara memverifikasi paypal dengan kartu kredit. Seperti kita ketahui bahwa account paypal saat dibuat belum sepenuhnya bisa digunakan atau sukses sepenuhnya milik pribadi kita, hal ini dikarenakan account paypal kita belum di verifikasi (unverified) dan paypal sangat menganjurkan untuk verifikasi dengan kartu kredit atau kartu debit yang berlogo visa sehingga kita bisa melakukan transaksi pembayaran maupun penerimaan berbentuk Dolar USD.

Oke kali ini saya akan memandu verifikasi dengan kartu kredit berlogo visa chek it out :

1. Masuk ke paypal.com

2. Masukan Email addres dan password, kemudian setelah masuk ke account, cari kata get verified

Lanjut >>>

Pembayaran pertama dari iPanel Indonesia

October 17, 2012 2 comments

Halo teman-teman! mungkin sebagian ada yang tidak mengerti dengan judul diatas! atau semuanya tidak mengerti! 😀

Well….

Sebelumnya saya juga tidak tahu tentang iPanel, namun secara tidak sengaja ketika googling dan browsing tentang “kerja online sampingan” kemudian muncullah beberapa rekomendasi yang merujuk kepada iPanel Indonesia. Yaitu perusahaan yang menyediakan layanan survey yang nantinya para pengisi survey akan dibayar oleh perusahaan tersebut dengan sistem point dan tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku.

Jika penasaran silahkan langsung cekidot ke situs nya dengan referensi saya http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1326023 atau jika ingin mengetahui prosesnya boleh dibaca lagi ulasan saya! 😀

Disini saya tidak mengulas tentang pendaftarannya, tapi saya akan menceritakan pembayaran yang saya peroleh pertama kalinya dari iPanel Indonesia. Lanjut >>>

Membuat chat memakai Yahoo Pingbox

December 5, 2011 Leave a comment

Bro dan sist sekalian, kali ini saya akan mencoba mengajak untuk membuat tampilan chat dengan menggunakan fasilitas Yahoo Pingbox! Tampilannya cukup sederhana dan menarik,  Oke kita langsung saja !

1. Masuk ke webnya pingbox http://messenger.yahoo.com/pingbox/ lalu klik Create a Pingbox

Lagi 😀

Categories: Komputer Tags: , , , , ,

Cara Membuat Gravatar untuk post comment di wordpress

September 30, 2011 36 comments

Halo bro semua! kali ini saya akan sedikit share bagaimana cara membuat gravatar untu post comment di wordpress, ketika kita memberi komentar disuatu blog (dalam hal ini wordpress) maka akan ada tampilan icon kecil disamping komentator! mungkin itulah yang disebut gravatar! cmiiw

Tapi disini saya tidak mementingkan teorinya hanya saja bagi bro-bro sekalian yang ingin tampil narcis di post comment! saya sangat senang sekali berbagi cara membuat gravatar itu! 😀

Let’s get the gravatar….!

1. Masuk ke webnya gravatar http://en.gravatar.com/

2. Cari menu Sign up dan langsung klik saja jangan ragu-ragu

3. Setelah itu masukan email yang akan anda pakai sebagai acuan (biasanya yang anda pakai untuk log in di wordpress) Lagi 😀

Membuat Web Sederhana (3)

February 18, 2011 Leave a comment

Hahay kita ketemu lagi!

Pembahasan kita sudah sampai kebagian utama neh! yaitu diweb ini gw menyisipkan frame dari suhu blogger! yaitu frame yang bisa bikin status di facebook pake via apa aja yang kita mau! 😀 hehehe bukannya lebay tapi maksudnya kita bisa update status pake perantara yang sudah disiapkan oleh webmaster!

<tr>
<td align=”left”>
<iframe allowtransparency=”true” frameborder=”0″ height=”500″ name=”fblivestreamIFrame_0″ scrolling=”no” src=”http://www.facebook.com/widgets/livefeed.php?api_key=51f324dd2ecb3a25b356a3170e9b5d51&amp;xid=YOUR_EVENT_XID&amp;width=300&amp;height=500&amp;hide_friends_tab=0&amp;locale=en_US” style=”border: medium none; display: block; height: 500px; width: 300px;” width=”300″><br /></iframe>
<a href=”http://indraone.blogspot.com/”><button style=”width:300px; background:#345487; color:#FFFFFF”>Update Status Facebook</button></a>
</td>

<td align=”left” ntu artinya kita naruh ini frame di kiri! kalo bacaan left ganti right ya adanya dikanan gito! :mrgreen:

nah untuk bagian <iframe allowtransparency= …bla bla bla… sampe </a> itumah tinggal di copy paste aza! coz gw dapet nya juga kayak gito! :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Kayak gini gan frame nya! ini gw dapet dari indraone.blogspot.com

 

Lanjut 😀

Categories: Komputer Tags: , , , ,

Membuat Web Sederhana (2)

February 16, 2011 1 comment

Mari kita lanjutkan perjuangan kita! kode nya sampe mana ya?

<body bgcolor=”grey”><center>
<table border=”1″ width=”1200″ height=”0″ background=”http://i991.photobucket.com/albums/af37/adeendang/bg_table1.jpg”&gt;

Langsung aza <body bgcolor=”grey”><center> artinya background web kita dikasih warna grey (abu-abu) coba check di http://jatake.weebly.com warna backgroundnya abu-abu!

table border yaitu kita mulai memakai table! sangat penting memakai table didlm pembuatan web karena berfungsi untuk meletakan bagian-bagian sesuai penempatan yang kita inginkan. Table border=”1″ artinya dipinggir border nya kita memakai frame atau pinggiran dengan 1 pixel kalo table border=”0″ maka tidak terlihat pinggirannya! width=”1200″ artinya lebar utama dari bordernya yaitu 1200 pixel! sedangkan height=”0″ artinya tidak memiliki tinggi, maksudnya adalah table mengikuti tinggi sesuai yang kita masukan kedalam table. background=”http://i991.photobucket.com/albums/af37/adeendang/bg_table1.jpg&#8221; artinya gambar background diambil dari web lain dalam hal ini gw menggunakan photobucket sebagai media perantaranya! caranya silahkan upload gambar yang dikehendaki ke situs photobucket, kemudian copy direct linknya dan paste pada bagian setelah tanda petik!


Lanjut 😀

Categories: Komputer