Home > Komputer, Unek-unek > Pembayaran pertama dari iPanel Indonesia

Pembayaran pertama dari iPanel Indonesia

Halo teman-teman! mungkin sebagian ada yang tidak mengerti dengan judul diatas! atau semuanya tidak mengerti!😀

Well….

Sebelumnya saya juga tidak tahu tentang iPanel, namun secara tidak sengaja ketika googling dan browsing tentang “kerja online sampingan” kemudian muncullah beberapa rekomendasi yang merujuk kepada iPanel Indonesia. Yaitu perusahaan yang menyediakan layanan survey yang nantinya para pengisi survey akan dibayar oleh perusahaan tersebut dengan sistem point dan tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku.

Jika penasaran silahkan langsung cekidot ke situs nya dengan referensi saya http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1326023 atau jika ingin mengetahui prosesnya boleh dibaca lagi ulasan saya!😀

Disini saya tidak mengulas tentang pendaftarannya, tapi saya akan menceritakan pembayaran yang saya peroleh pertama kalinya dari iPanel Indonesia.

Setelah beberapa kali mengikuti survey yang diberikan oleh iPanel Indonesia, ternyata point saya sudah mencapai 950 point, dan membuat saya penasaran apakah bisa dicairkan ke paypal atau tidak, karena minimum pencairan itu 200 point untuk ditukar menjadi IDR 20,000 (Rp 20,000). Lalu saya mulai proses penukaran point, tidak tanggung-tanggung saya melakukan transaksi penukaran sebesar 500 point yang ditukarkan dengan IDR 50,000 (Rp 50,000).

Setelah beberapa hari berselang sayapun membuka email yahoo saya dan eng…ing…eng…! datenglah inbox dari songxiuyun@hotmail.com, yang memberitahukan bahwa ada pemasukan saldo ke paypal saya, dan langsung saja saya melihat ke arah saldonya!😀

Wow….! senang sekali saya mendapat email dari paypal itu! langsung dech saya cekidot ke paypal.com untuk mengecek kebenarannya! dan apa yang terjadi saudara-saudara?🙄

wekkk…. ternyata beneran….! ada transaksi sebesar 5,22 USD yang masih bruto atau kotor belum dipotong administrasi kali yaa! tapi kok statusnya belum diklaim yaaaa!❓🙄    Hmmmm…. pertanyaan yang sangat besar bagi saya! selidik demi selidik ternyata di catatan pembayaran iPanel status pembayaran saya masih On Process!😀

owh mungkin ini kali yang menyebabkan belum masuk saldo saya! atau apa karena paypal saya belum diverifikasi yaaaa!? mungkin ada yang mengalami kejadian serupa? atau ada yang bisa menjelaskan!😀 tapi yang jelas saya sudah senang, iPanel Indonesia ternyata telah membayar hasil surveyan saya! thankyou iPanel Indonesia !

  1. November 7, 2015 at 8:35 pm

    wah, ini memang survei berbayar yang legit ya?

  1. October 25, 2012 at 4:23 am

Leave a Reply

