Home > Otomotif > Pedrosa Naik Meja Operasi

Pedrosa Naik Meja Operasi

Peluang pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, untuk tampil di GP Catalunya pada 5 Juni mendatang masih menjadi tanda tanya meskipun dia sudah menjalani operasi tulang selangka, Rabu (18/5/2011). Pasalnya, dia perlu menjalani masa penyembuhan setelah naik meja operasi.

Pebalap Spanyol ini cedera akibat kecelakaan setelah menyenggol bagian belakang motor pebalap Gresini Honda, Marco Simoncelli, saat berlangsung GP Perancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2011). Tulang selangka kanannya patah dan ini merupakan cedera baru setelah dia juga pernah patah tulang selangka kiri tahun lalu di Motegi.

Sempat ada kabar bahwa proses penyembuhannya dibiarkan secara alami, ternyata Pedrosa menjalani operasi di Teknon Medical Centre, Barcelona, tempat dia  menjalani operasi serupa awal tahun ini (pada tulang selangka kiri). Sebuah pelat titanium dimasukkan untuk menyambung tulangnya yang patah.

Pedrosa akan keluar dari rumah sakit setelah ada medical check dan setelah itu dia akan memulai rehabilitasi pasif pada pekan depan. Dengan hanya sisa waktu lebih dari dua minggu setelah operasi tersebut, keikutsertaan Pedrosa di GP Catalunya masih menjadi tanda tanya.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: