Home > Otomotif > Stoner memimpin satu hari di Sepang

Stoner memimpin satu hari di Sepang

Selasa, 22 Februari 2011
Pembalap Repsol Honda memimpin timnya-mate Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo Juara Dunia pada Timesheet di dekat pertama dari tiga hari di kedua uji resmi MotoGP tahun 2011.

Pejabat kedua 2011 pra-musim MotoGP Uji dibulatkan hari yang pembukaan di Sepang dengan Casey Stoner atas dari Timesheet, sebagai Australia mengatur putaran hanya di bawah 2’01 “pada Selasa. Dengan upaya 2’00 0,987 dalam jam terakhir, Stoner diikuti oleh tim-mate Dani Pedrosa (0,373 s) untuk Repsol Honda satu-dua di atas.

Dalam biasanya terik kondisi dan dengan kurangnya pegangan umum yang dilaporkan oleh pengendara duo dari RC212Vs diikuti pada Timesheet dengan sebuah penjepit Yamaha M1s. Pertama atas adalah mesin pabrik Juara Dunia Jorge Lorenzo, yang pada 0.481s off Stoner telah menghabiskan hari mencoba chassis dimodifikasi dalam upaya untuk menanggulangi masalah yang dihadapi obrolan kali terakhir keluar pada jalur ini. Rakasa Tech 3 Yamaha rider Colin Edwards hanya lebih dari dua persepuluh lebih lanjut kembali keempat.

Ketiga Repsol Honda rider Andrea Dovizioso bulat keluar hari kelima tercepat dengan waktu 2’01 0,747, dengan Yamaha Factory Racing Ben Spies dekat di belakang (0,061 s pada Italia) sebagai Amerika berkonsentrasi pada pengaturan M1 nya. Dua RC212Vs lebih membuat lima di dalam delapan puncak sebagai San Carlo Honda Gresini pasangan Hiroshi Aoyama dan Marco Simoncelli selesai dalam waktu enam-seratus satu sama lain. Pembalap Jepang sedang mencari untuk menentukan suspensi dan belakang pegangan dan pengendara akhir dalam satu kedua dari Stoner, sementara Simoncelli bekerja terhadap cengkeraman yang lebih baik dan kinerja pengereman setelah menetapkan waktu terbaik di Test sebelumnya.

Menempatkan tertinggi Ducati pada satu hari adalah pabrik GP11 Valentino Rossi, terutama tanpa ‘sayap’ yang telah ditampilkan di fairing dari Desmosedici di presentasi resmi pada bulan Januari. Muncul untuk menikmati kenyamanan lebih baik di bahu dibandingkan dengan tiga minggu lalu, Italia bekerja pada nya set-up dan memperbaiki pengaturan anti-wheelie, posting lap terbaik 2’01 .999 yang 1.012s dari Stoner.

Álvaro Bautista, yang Rizla Suzuki rider, menyelesaikan sepuluh (1,237 s pada Stoner) karena ia mulai menyesuaikan GSV elektronik on-nya R (ia didampingi di jalur oleh pengendara Suzuki Test Nobu Aoki).

Mapfre Aspar pengendara Héctor Barbera dan Tim Ducati Nicky Hayden mengalami crash baik pada paruh awal hari itu dan melarikan diri terluka, akhirnya masing-masing menempatkan Desmosedicis 11 dan 12, sementara Toni Elías menikmati langkah maju dengan nya LCR Honda 13.

Randy de Puniet dihindari cedera ketika ia jatuh, sementara Inggris rookie Cal Crutchlow juga jatuh pada akhir hari. The Rakasa Yamaha Tech 3 pengendara masih menderita dari efek tersisa dari serangan keracunan makanan ia mengambil perjalanan ke Malaysia.

The Ducati dari Loris Capirossi (Pramac Racing) dan Karel Abraham (Cardion AB Motoracing) menyelesaikan Timesheet, para pemula mengalami penurunan non-konsekuensial sekitar tengah hari.

Sumber : www.motogp.com

Categories: Otomotif Tags: , , ,
  1. JAFFAR_THE CRAZY HORSE
    February 23, 2011 at 8:44 am

    wah gondang bikin blog nich,hehehehehehehe😆😆

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: