Home > Unek-unek > Cara UNREG Paket Blackberry Smartfren ( Lanjutan )

Cara UNREG Paket Blackberry Smartfren ( Lanjutan )

Mohon maaf kepada para pembaca! saya baru update postingan saya lagi mengenai Cara UNREG Paket Blackberry Smartfren . Setelah saya menunggu sampai tanggal 1, akhirnya pulsa sayapun terisi otomatis dari perusahaan dan mulailah saya melakukan UNREG kepada smartfren dengan panduan yang saya dapat dari Customer Care via email seperti dibawah ini :

Setelah dapat email seperti diatas, saya langsung melakukan UNREG memakai ponsel smartfren saya dan berhasil….! senangnya hati saya :). Terimakasih Customer Care SmartFren yang telah membantu saya!

Dan yang masih jadi pertanyaan saya apakah bisa Smartphone Blackberry Smartfren menggunakan nomor yang awalannya 0888xxxx (nomor awal triple 8)? Apakah ada yang bisa menjawab? :)

  1. December 9, 2012 at 10:34 am

    KODE FITUR ITU SUDAH SAYA COBA RATUSAN KALI TAPI TETAP SAJA TIDAK BISA SOB

    • asew
      June 1, 2013 at 12:05 am

      apa sampai sekarang…………..masih belum bisa

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

